50 Kata Bijak Motivasi Bisnis Terbaik Sumber Inspirasi

50 Kata Bijak Motivasi Bisnis Terbaik Sumber Inspirasi 2014

Thefilosofi.blogspot.com - Kumpulan kalimat mutiara bisnis sebagai motivasi dan landasan membangun bisnis. Kata-kata bijak tentang bisnis dan usaha oleh apara tokoh ternama populer dan sukses dunia. Baca dan dapatkan inspirasinya sebagai penunjang berbisnis anda di bawah ini.


Berikut Beberapa Gagasan dari para ahli tentang semangat dalam berwirausaha:
  1. Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang. (Anonim)
  2. Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda. (Anonim)
  3. Bukan majikan yang membayar upah. Pengusaha hanya menangani uang. Pelangganlah yang membayar upah. (Henry Ford)
  4. Saya sangat curiga dengan seseorang yang sangat baik dalam satu bisnis. Ini juga berlaku bagi atlet yang baik atau entertainer yang baik, yang mulai berpikir bahwa mereka sebaiknya memberitahukan ke seluruh dunia bagaimana berperilaku tentang segalanya. Gila benar rasanya jika karena kami menghasilkan banyak uang, kami akan lebih baik dalam memberikan saran untuk setiap masalah dan topik. (Warren Buffett)
  5. Dalam dunia bisnis, cermin untuk melihat ke belakang selalu lebih jernih daripada cermin depan. (Warren Buffett)
  6. Setiap wujud bisnis dari pemimpinnya, seberapapun bodohnya, akan dengan cepat didukung oleh studi yang disiapkan oleh anak buahnya. (Warren Buffett)
  7. Jika kami tidak dapat menemukan sesuatu di dalam lingkaran kompetensi kami, kami tidak akan memperluas lingkaran tersebut. Kami akan menunggu (Warren Buffett)
  8. Metode kami sangat sederhana. Kami hanya mencoba membeli bisnis dengan ekonomi yang baik hingga luar biasa baik, yang dijalankan oleh orang-orang yang jujur dan kompeten, dan membelinya dengan harga yang masuk akal. Itulah yang saya coba lakukan. (Warren Buffett)
  9. Jika mereka memerlukan bantuan saya untuk mengelola perusahaan, kami kemungkinan berada dalam masalah (Warren Buffett)
  10. Jika memahami suatu gagasan, anda dapat mengungkapkannya sehingga orang lain dapat memahaminya (Warren Buffett)
  11. Investasi harus rasional, jika anda tidak memahaminya jangan lakukan. (Warren Buffett)
  12. Jika tidak melakukan kesalahan, anda tidak bisa membuat keputusan. (Warren Buffett)
  13. Saya ingin dapat menjelaskan kesalahan-kesalahan saya. Ini berarti saya hanya melakukan hal-hal yang sepenuhnya saya pahami. (Warren Buffett)
  14. Kami tidak pernah melihat ke belakang. Kami hanya membayangkan ada begitu banyak yang dapat diharapkan di depan sehingga tidak ada alasan memikirkan apa yang seharusnya kami lakukan di masa lalu. Itu tidak akan menghasilkan perbedaan apa pun. Anda hanya dapat menjalani kehidupan ini dengan terus maju. (Warren Buffett)
  15. Catatan prestasi manajerial yang baik lebih bergantung pada kapal bisnis yang anda naiki daripada seberapa efektif anda mendayung. Jika anda menemukan diri anda sendiri secara kronis berada dalam kapal yang bocor, energi yang dicurahkan untuk mengganti kapal kemungkinan akan lebih produktif daripada energi yang dicurahkam untuk menambal kebocoran. (Warren Buffett)
  16. Kami juga percaya bahwa kejujuran bermanfaat bagi kita sebagai manajer. CEO yang tidak jujur kepada orang lain di depan publik pada akhirnya tidak akan jujur pada dirinya sendiri secara pribadi. (Warren Buffett)
  17. Resiko datang dari ketidaktahuan akan apa yang anda lakukan (Warren Buffett)
  18. Kita tidak memasuki perusahaan dengan pikiran untuk melakukan banyak perubahan. Cara itu tidak berhasil dalam investasi, seperti juga tidak berhasil dalam pernikahan. (Warren Buffett)
  19. Kebanyakan orang tertarik pada saham yang juga diminati orang lain. Saat untuk tertarik adalah ketika tidak ada orang yang tertarik. Anda tidak dapat membeli saham yang populer, lalu menjadi kaya. (Warren Buffett)
  20. Saya membeli saham ketika tikus-tikus menuju arah yang berlawanan (Warren Buffett)
  21. Jika pada pertama kalinya anda berhasil, berhentilah mencoba-coba (Warren Buffett)
  22. Saya suka berpikir besar. Jika anda akan memikirkan sesuatu, Anda mungkin juga akan berpikir besar. (Donald Trump)
  23. Saya tidak membuat kesepakatan untuk mencari uang. Saya sudah cukup, jauh lebih daripada yang pernah saya butuhkan. Saya melakukannya untuk melakukannya. (Donald Trump)
  24. Selama anda masih dapat berpikir, berpikirlah yang besar. (Donald Trump)
  25. Kami semata-mata berusaha takut ketika orang lain tamak dan tamak hanya ketika orang lain takut (Warren Buffett)
  26. Ketika anda menggabungkan ketidaktahuan dengan uang pinjaman, konsekuensinya dapat menjadi menarik (Warren Buffett)
  27. Sebuah saham tidak mengetahui bahwa anda memilikinya (Warren Buffett)
  28. Fakta bahwa orang-orang dipenuhi ketamakan, ketakutan, dan kebodohan itu dapat diprekdisi. Urutannya yang tidak dapat diprekdisi (Warren Buffett)
  29. Dalam mencari perusahaan yang akan diakuisisi, kami menerapkan sikap yang sama seperti orang yang sedang mencari pasangan hidup : Perusahaan harus aktif, tertarik, dan berpikiran terbuka, tetapi dalam keadaan tergesa-gesa (Warren Buffett)
  30. Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan. (Barack Hussein Obama) 
  31. "Kesuksesan dibentuk dari kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan semangat."-Winston Churchill 
  32. "Kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan tergantung pada semangat perjuangan setiap orang. Hal yang penting bukanlah apa yang terjadi dalam hidup kita, namun apa yang kita lakukan tentang apa yang terjadi pada kita."-George Allen 
  33. "Orang-orang gagal bukan karena mereka bodoh, namun karena mereka tidak punya cukup semangat."-Struther Burt 
  34. "Ketika anda mendapatkan kesuksesan yang besar, dua hal terjadi. Yang pertama, kita mulai mengambil kesuksesan sebagaimana adanya. Yang kedua, kita lupa bagaimana caranya meraih kesuksesan itu. Kesuksesan diraih dengan kerja keras yang luar biasa dan dendam terhadap kompetisi yang ketat."-Jack Mack Carter 
  35. "Saya tahu harga kesuksesan: dedikasi, kerja keras, ketaatan yang tak kunjung padam kepada hal-hal yang ingin anda lihat dapat terjadi."-Frank Lloyd Wright 
  36. "Semakin keras saya bekerja, maka saya semakin beruntung."-Samuel Goldwyn 
  37. "Saya diciptakan untuk bekerja. Jika anda sama-sama tekun, anda akan sama-sama sukses."-Johann Sebastian Bach 
  38. "Kemenangan dari sebuah kesuksesan sudah setengah dimenangkan ketika seseorang mencapai kebiasaan bekerja."-Sarah Knowles Bolton 
  39. "Saya pikir orang yang mengambil sebuah pekerjaan hanya untuk bertahan hidup -katakanlah, hanya untuk mendapatkan uang- telah membuat dirinya menjadi seorang budak."-Joseph Campbell 
  40. "Rencana hanyalah tujuan yang baik, kecuali jika tujuan tersebut segera diwujudkan dengan kerja keras."-Peter Drucker 
  41. "Ada dua jenis manusia, mereka yang bekerja keras dan mereka yang memilih berhutang. Berusahalah untuk memilih kelompok yang pertama karena dalam kelompok itu lebih sedikit kompetisinya."-Indira Gandhi 
  42. "Saya pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan."-Margaret Thatcher
  43. Kapanpun seorang pebisnis menyebut bahwa kesuksesan telah diraih, maka kemajuan bisnisnya telah berhenti (Thomas J)
  44. Kunci utama untuk kesuksesan masa depan anda adalah anda sendiri (Jim Rohn)
  45. Kesempatan dalam bisnis adalah seperti sebuah bis. Akan selalu ada bus yang datang silih berganti. (Richard Branson)
  46. Seorang pemenang dalam hidup berfikir secara konstan bahwa “saya bisa, saya akan, dan inilah saya). Sedangkan orang-orang yang kalah sebaliknya, mereka hanya berkonsentrasi pada apa yang sudah mereka kerjakan atau apa yang mereka tidak mampu kerjakan. (Dennis Waitley)
  47. Hal yang paling penting adalah tidak merasa takut untuk mengambil kesempatan. Ingatlah, kegagalan terbesar adalah tidak mau mencoba. Ketika kamu menemukan sesuatu yang kamu sukai untuk kamu kerjakan, maka lakukanlah yang terbaik (Debbi Fields)
  48. Pemenang bukanlah seseorang yang tidak pernah mengalami kegagalan, tetapi adalah seseorang yang tidak pernah berhenti berusaha (Tom Ziglar)
  49. Cara terbaik setiap pebisnis adalah yang mampu meletakkan dirinya seolah dia adalah pelanggan. (Orison Swerr Marden)
  50. Dalam sebuah ekspektasi kehidupan bergantung pada kerajinan. Seorang mekanik yang ingin sempurna pekerajaannya pertama kali yang harus dilakukan adalah mengasah peralatannya. (Confucius)
Sekian update informasi kali ini seputar Kata Mutiara Tentang Bisnis dan Usaha Terfavorit. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi kesuksesan anda semua. Salam.

7 Responses to "50 Kata Bijak Motivasi Bisnis Terbaik Sumber Inspirasi"

  1. Sangat memotivasi, semoga bermanfaat bagi yg ingin memulai usaha. Salam sukses http://www.korwilfastpay.com

    ReplyDelete
  2. Selamat Siang,
    saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    ReplyDelete
  3. kenapa paytren....
    Bisnis PAYTREN Bisa dikerjakan dari rumah.....
    Kenapa makin banyak orang yang berbisnis di rumah?
    Paling tidak beberapa alasan berikut mewakili
    1. Ingin punya penghasilan tambahan, tapi terbentur jam
    kerja kantor
    2. Tidak punya bakat jualan/presentasi secara offline
    3. Berbisnis yang bisa flexible dalam waktu
    4. Tidak ingin meninggalkan keluarga dan buah hati
    dirumah.
    5. Masih kuliah,sekolah tapi ingin punya penghasilan
    sampai jutaan rupiah perbulan
    Disini anda dapat berbisnis dengan modal kecil dan tidak
    perlu menyiapkan dana extra untuk belanja hal-hal yang
    diluar kebutuhan anda.
    Hanya dengan 350rb anda sudah dapat berbisnis dan
    menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Sekaligus
    mendukung perjuang Ust. Yusuf mansur....
    Potensi penghasilan JUTAAN/hari bahkan lebih.... KO
    BISA?
    Y bisa asal bergabung dengan TREN-I dan tahu cara2
    marketingnya...
    Nah yuk gabung TREN-I, kitasiap menjadi partner terbaik
    Anda.... Kita siapkan panduan2 dan cara2 marketingnya....
    Kita juga siapkan forum belajar untuk saling membantu &
    nginspirasi....

    Info pendaftaran paytren silahkan

    Wa : 087881823257
    http://www.treni-network.com/user/darumulyohartomo

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum. Salam sejahtera semuanya.
    “Jiwa seorang mukmin masih bergantung dengan hutangnya hingga dia melunasinya.”
    “Barangsiapa yang mati dalam keadaan masih memiliki hutang satu dinar atau satu dirham, maka hutang tersebut akan dilunasi dengan kebaikannya (di hari kiamat nanti) karena di sana (di akhirat) tidak ada lagi dinar dan dirham.”
    Ya benar Hutang wajib dibayar, lalu bagaimana dengan kondisi seseorang yang lagi berhutang tapi sangat sulit untuk membayar. Ikhtiar sudah, naik gunung turun gunung, Doa sudah, puasa sudah, tahajud sudah, dhuha sudah, tapi kok seolah olah tidak ada jawaban dari sang maha pencipta. Inget, JANJI ALLAH ITU PASTI!!!!.. Sangking mumetnya nyoba masang togel bermimpi dapat ratusan juta sampai milyaran rupiah. Tapi yakin lah di setiap perjuangan dan doa ada waktu yang dijanjikan Oleh ALLAH , nah ini tergantung manusianya, sabar atau tidak, iklas atau tidak, tawaqqal atau tidak. Dalam perjalanan menuju usaha tersebut banyak sekali cobaan, halangan, rintangan. Satu kata Berpikir jernih, Istiqomah! Coba anda renungkan kenapa ya kok gagal melulu, kok apes terus.. ? ada “something’’ yang terlewatkan. Coba disimak ulasan dibawah ini, semoga menjadi hidayah dan tips untuk berpikir maju.!


    Orang yg paling buruk untuk dilayani adalah POOR PEOPLE". Dikasih gratis, dipikir mau nipu. Dikasih tau ttg investasi nya kecil, bilangnya hasilnya kecil. Dikasih yg invest nya besar, eh bilangnya ga ada uang.. Dikasih tau untuk coba hal baru, bilang nya tdk punya pengalaman. Dikasih tau bisnis tradisional, dibilang susah. Dikasih tau model bisnis baru, dibilang MLM. Dikasi tau buka toko, dibilang ga bebas. Dikasih tau buka bisnis, bilangnya ga ada pengalaman Poor people punya kesamaan.. Mereka suka bertanya ke google. Mendengarkan teman yg sama susahnya dgn mereka. Mereka berpikir lebih banyak dari profesor dan bertindak lebih sedikit dari orang buta. Coba tanya mereka, "apa yg bisa mereka lakukan" Mereka tidak akan bisa menjawab..
    Curhat melegakan hati dan pikiran
    Sharing menambah wawasan
    By.suryaprtama099@gmail.com

    ReplyDelete
  5. PEluang Bisnis Untuk Anda
    *PayTren* adalah sebuah *aplikasi android* yang bisa kita *download dari playstore ke Smartphone kita*

    Fungsinya untuk Isi *pulsa, beli paket data, beli token listrik, beli tiket kereta, tiket pesawat, bayar PLN Meteran, PDAM, Angsuran, BPJS, dan pembelian - Pembayaran lain* dilengkapi dengan fitur *sedekah,* fitur belajar, chat, update status, dan masih banyak fitur lain didalamnya

    Dan yang lebih keren PayTren punya program pendidikan untuk mengembangkan kerpibadian kita, baik mengarah kepada Financial, kepemimpinan, management dan lain lain

    *SEDIAKAN MODAL AWAL Rp. 350rb*

    Mau tau buat apa?

    Ini rincianya
    *1. Beli ID Terbatas* Rp. 25rb hanya buat transaksi Pulsa, beli Voucher Game, paket data dan pake SMS

    (10rb buat pendaftaran, saldo 15rb)

    *2. Beli ID Bisnis* atau *Full* dengan Membeli *1 Hak usaha* Rp 325rb

    Hak usaha ibarat mau bisnis harus beli *tokonya* dulu, kalo sudah punya toko min 1, bisnisnya bisa berjalan

    *Cukup beli Min 1 Hak Usaha, sudah dapat Full fasilitas Bisnis
    SYSTEM KERJA PAYTREN
    Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana sekali

    1. Anda daftar dengan cara : beli lisensi Rp.350.000,- (Paket Basic)
    sekali selamanya, tanpa hangus dan lain lain
    Dapat Aplikasi Paytren Full Fitur Pembayaran dan Pembelian + 1 Hak Usaha (Kios Virtual).
    Aplikasi Paytren On Hand (Di instal di smartphone)

    2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
    tagihan bulanan Anda / orang lain dan transaksi lainnya.
    Berikut fitur aplikasi paytren :
    - Isi pulsa, paket data, paket sms
    - Beli Token Listrik
    - Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
    - Bayar Tagihan TELKOM
    - Bayar Cicilan kendaraan
    - Bayar Tagihan TV Prabayar
    - Beli Voucher Games
    - Beli Tiket Kereta Api
    - Beli Tiket Pesawat
    - Bayar Tagihan BPJS
    - Sedekah
    - Aqiqah
    - Transfer Deposit
    - Beli Ibuk Ekskluisif
    - Inspirasi Harian UYM (Bimbingan spiritual)
    - Belanja Online
    - Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren
    - Pay by QR (Menu baru kerja sama dengan DIMO)

    3. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi pribadi
    dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah.

    4. Anda mau Komisi LEBIH BANYAK?????
    Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya.

    (Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda).

    Minat Hub. 0853 5726 2376

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
    Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
    Yang Ada :
    TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
    Sekedar Nonton Bola ,
    Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
    Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
    Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
    Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
    Website Online 24Jam/Setiap Hariny

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel